THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 27 November 2009

update corat coreeett.....

wahh pecinta corat coret, maav ye gue telat update entry . ngehee, maklumlah punya jabatan baru di keredakturan sekolah, assik. aww .....

semenjak dicetuskannya SK dr Dinas Pendidikan Kota Semarang Nomor (gatau) tanggal 18 November 2009 (kayaknya) semua Kepsek SMA2 di Semarang di rolling *bukan guling-guling. Yah tepatnya dituker tuker gitu. Katanya sihh "untuk meningkatkan kualitas Sekolah Sekolah Menengah Atas di Semarang" blum tau juga faktanya kaya gimana.

Dan untuk sekolah gue SMAN 7 Semarang, Kepsek dulu Drs. Totok Widyanto (bapakku. ngehhe gaya banget gue) digantikan posisinya oleh Ibu H.Kastri Wahyuni (lupa pangkatnya). Dan ternyata bu Yuni tak lain tak bukan dan tak tak tak salah lagi adalah tetangga gue sndiri *masi satu kompleks sih.

iye, pantesan pas pisah sambut, kok kayaknya pernah kenal dan sering tau gituu. (ye iyalah, orang tiap hari lewat rumahnya. hhe)

beberapa hal yang bikin gue gregetan setengah kebelet pipis, yang pertama karna kepindahan Pak Totok ke SMA deket rel kreta itu, itu pasti. karna ga ada lagi sosok pemimpin yang kharismatik kayak beliau. Pak Totok adalah Kepsek kedua yang gue kagumin setelah Pak Bekti (Kepsek SMP gue), kepemimpinan beliau yang luar biasa, yang begitu luar biasa juga membangun kembali image SMAN 7 Semarang. Pokoknya beliau bener bener luar biasa !

yang kedua *yang juga paling bikin gregetan tapi setengah kebelet boker, yaitu Kepsek baru yang tiap ke sekolah tumpangan nya BMW. busseett.....
gue kecanduan banget sama yang namanya BMW + Mercedes Benz, seri apapun itu kalo sampe gue ngeliat salah satu dari mereka. langsung dah gue catet plat nomornya, kalo bisa sih gue pegang. ahha!


o iye, gue bangga banget bisa kepilih jadi ka.redaksi majalahimage di skolah gue. hhmmm pengennya sih jadi ka.umum tapi dapetnya itu yya gapapa dehh. bisa lebih leluasa megang majalah...


but something happennn.....gue harus buat proposal pengajuan sponsor. dan selalu ini yang terjadi saat gue tanya perihal soft copy proposal ke guru pembibing 'u know who' . lempar lemparan tanggung jawab yang slalu aja gue dengerin pake telinga gue sendiri dan pake mata gue sendiri (ya iyalaaahh ). kayak kesannya ga punya malu sama sekali dengan apa yang mereka pikirkan, sifat guru pembimbing dan ketua lama yang sama sama kepala batu dan gamau ngalah sekali aja. dan sifat tertutup si guru pembimbing yang unpredictable.

gua kaga masalah sama sekali dengan apa yang gue tulis sekarang. bagaimana mau maju tuh majalah sekolah kalo masi aja kayak gitu. MALESI !! weizz... kaga kaga, gue uda janji buat ngemajuin IMAGE.gue gabole gagal, dengan dukungan temen2 jurnalistik dan semua temen2 pencela batin gue its okay . kita berjuang bareng bareng !!!!!

0 komentar: