THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 18 Desember 2009

This all I have : great

Telah berada 15 tahun 6 bulan dan 18 hari di dunia ini. Menemukan aku pada orang orang yang sangat berperan penting dalam panggung hidup ku. Banyak juga orang yang wara wiri tak tau diri, datang dengan permisi tapi pergi meniggalkan tai. Memang kasar, tapi sedikitpun tak bisa kusembunyikan tentang mereka. Bahkan hanya beberapa yang benar benar sebagai teman. Keluarga yang pasti berarti bagiku, mereka adalah salah satu penahan ku di kota ini. Semarang yang belum kuberi apapun.

Dan mereka adalah hidupku, tak dapat kubayangkan kesendirianku tanpa mereka. Walaupun terkadang marah tersulut dari mereka. Aku tetap mengalah dan menahan amarah.

Akupun memilih sendiri tanpa pendamping hari yang mati (pacar) mereka lebih banyak menyulut emosi daripada makna cinta yang sesungguhnya. Bagaimanapun aku tak pernah bisa percaya terhadap lelaki yang bersamaku mengaku sebagai PACAR. Mereka menjadi lain dan lebih beringas setelah mendapat kan gelar dan keleluasaan sebagi pacar. Hey gurlss !!! HE JUST A BOYFRIEND, he wasn't your husband, and he don't have a right to come in to your deepest life. Absolutely NOT !!!

Aku lebih menghargai mereka yang mengaku sebagai teman smsan , teman nongkrong di warnet dan teman jalan jalan dengan vespa , teman tertawa, penasehat , dan sahabat ( dan aku beruntung memiliki teddy bear dan traxFM ) . Mereka sangat berharga daripada seorang pacar yang lebih banyak membawa kedalam pencairan air pada mata.

Seseorang sangat berubah ketika berstatus 'In a relationship' dan meninggalkan orang orang yang membuat mereka berkembang dan besar.

Sebaiknya kau pikirkan betul siapa siapa saja yang mengetuk pintu kehidupanmu. Pikirkan dengan benar apa yang akan mereka lakukan padamu. Pikirkan buat apa mereka menyapa dan bagaimana bisa mereka meninggalkan mu. Pikirkan dengan benar dan matang...

Dan jangan ikuti perkataan ku jika kau tak setuju ...

0 komentar: