THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 04 Juli 2009

mereka tak peka, hanya meradang. . .

dilihat

melihat

kau bicara

ku dengar

berlaku

ku perhatikan

kau ajak

ku datang

tak sadarkah kau?

beri lebih

yang seharusnya

kau beri pada wanitamu kelak !!!

sementara aku bukan

aku ???

hhahahhhaaa~ [bodoh]

semua tau siapa aku

tapi tak semua tau apa aku [camkan itu]

termasuk "KAU" !!!

kau tak tau apa aku

kenapa?

karena kau . . .

tak sejalan dengan hatimu

tak dengar nuranimu

tak melogika

malah biarkan emosi merobotmu

beruntungnya kau beda

baru kali ini aku melihat emosi mengendalikan orang tak berbuat sronoh

melainkan beri lebih dari wanita yang "kau" hendak panah

kuberi kau selamat atas berhasilnya emosi mu meluluhkan para pemikirku

hatiku merasamu

nuraniku menginginkanmu

logikaku tak berfungsi

emosiku mati

tapi itu tak bertahan lama !!!

tau kenapa ???

karena AKU masih berada...

tak taukah kau aku adalah pembangkit bagi para pemikirku

berdiriku dan teriakkan mereka

tak seharusnya jatuh pada tanah pribadinya

kenapa ???

KARENA PARA PEMIKIRNYA MATI BAGI WANITA YANG BUKAN DIA PIKIR !!!









*guardiangustinismISInSelfMaintenance

0 komentar: