THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 03 Juni 2009

hanya tulisan

aku sadar kalau aku ini baru datang di kehidupan mu
tapi aku mohon : tolong lihat aku walau hanya sejenak
aku sadar kalau aku ini bukan siapa bagi mu
tapi aku mohon : tolong tetap anggap kalau aku ini ada
aku sadar kalau aku ini tak berhak sedikitpun mencampuri dunia mu
tapi aku mohon : tolong singgahlah sebentar ke dunia ku
aku sadar kalau kau pasti bertanya-tanya tentang apa yang aku lakukan
tapi aku mohon : tolong pahami apa maksud aku melakukan itu bukan apa yang aku lakukan

Bagi ku kau memang orang baru
Tapi hati dan jiwa mu yang membuat aku acuh dan tak peduli siapa kau
Kau membuat aku nyaman berada dan menjalani dunia ku
Kau memberikan kebahagiaan yang sebelumnya tak pernah orang lain berikan pada ku
Kau tau kebahagiaan itu ? Tentu tidak. . .
Karna itu adalah kebahagiaan batin
Tak seorangpun tau kebahagiaan batin yang aku maksud
Kau pun tak tau, tapi kau memberikan itu sepenuhnya kepada ku

Kau juga tak tau, sampai ini ku tulis
Semuanya menghilang, tak hanya kau
Tapi kebahagiaan itu juga lenyap bagai api yang diguyur hujan
Itupun tak muncul asap nya ?heran kan ?
Akupun juga, heran akan kelakuan mu yang tak sepaham dengan hatimu
Kau ini inginkan apa ?
Aku berusaha pula memberikan kebahagiaan pada mu
Kalau bisa yang setimpal bahkan lebih dari yang kau berikan

Entah mau hidup seperti apa tanpa kebahagiaan
Kalau pun ada kebahagiaan, aku yakin itu bukan kebahagiaan batin
Tanpa itu, kau tak akan tau semua jawaban yang kau tanyakan
Bukan pada ku, tapi hatimu !!!

0 komentar: