THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 27 Mei 2009

On a day with besties

maaf posting telat lagi :p


sabtu kmaren sempet bikin dagdigdugdegdorr~
ikut Tourism Skill Competition d Unisbank [fiuhh]ngebosenin. Uda brusaha nunjukin sebaik mungkin tetep aj failed. Cuman dapet sertifikat tanpa piala di tangan [wwasseeeem] :( mungkin emang blum kesempatannya. Smangaaaaat...!!!!

Gw pulang duluan soalnya sore nya gw ntar mo pergi ma gitonk ke 'FLIEKEREND DE CARNAVAL' d FH undip :D liat SAL ma POMPOMBOY'S [hhehehee~. Sempet bingung sihh garagara siangnya agak mendung, tpi sorenya uda kagak, uda cerah agi :D.

Sempet kepentok lagi, gitonk ad dikit masalah. Hampir aj gagal pergi :( . But finally jadi juga perginya :). Seneng banget gw isa pergi ma gitonk, uda lama pengen pergi ma dia, tapi baru kesampean sekarang :). Gitonk emang sahabat paling bae,[iput, argi, gitonk, mb.mona] gada sahabat kek mreka !!! miss u all !!!

Perjalanan dimulai :D . . .
Gitonk datang dengan honda blade merahnya, [jeng jeng jeng ]. hahhahaa~ gagak ehh gagah nya gitonk ku [lhoohh]. Sempet nunggu lama sihh, cz ruma gitonk nun jau di mato.
Langsungg terjun ke FH. Masi agak sepi sihh. Yang ditunggu akhrinya tiba : para POMPOMBOY'S & SAL. Kaga nyangka mreka sangat mempesona [wwhhhaaaaa~].

Agak bored juga, akhirnya gw mutusin ke WUCWUGS CLOTHING COMPANY, di daerah tembalang, Icoz Cafe 2nd floor. Gw beli kaos skalian buat gw ndiri...
capekSuperRawrr . . .punya temen baru : siNyonyo: anaknya ngegemesin, sayang dia cuekk :(.

zzzZzzZZZzzzzz.......see you later .


0 komentar: